Tangisan Misterius Di Pantai Siyut

Suara tangisan misterius sering terdengar di pantah siyut.Tangisan yang mengganggu para pemancing ini,konon katanya berasal dari roh-roh gentayangan yang mati akibat terkena kusta dan korban G30 S/PKI.
pantai Siyut
Pantai Siyut,di Desa Tulikup,Gianyar berubah mencekam.Pada malam hari,saat hari-hari keramat,kerap terdengar suara tangisan yang memilukan di Pantai ini.Padahal pantai tersebut menjadi ladang para pemancing untuk mendapatkan ikan tangkapan. Seorang warga asal Denpasara,Wayan Driana menuturkan,pada malam hari pernah hendak memancing ke pantai. Di perbatasan Gianyar tersebut.Konon,menurut penuturan salah seorang temannya dari Desa Blahbatuh,Gianyar,ikan di pantai ini besar-besar dan gampang kena pancing.Tertarik cerita sang teman ini,lelaki yang berprofesi sebagai guied Jepang ini hendak melepas kepenatan dengan memancing.Entah harh apa itu,yang terbayang dalam benaknya hanyalah ikan tangkapan yang banyak dan besar-besar.Ia lupa bahwa saat itu merupakan hari keramat Kajeng Kliwon.
Pukul 20.00 pantai itu tampak sangat lengang
Sampai sekitar satu jam berlalu,tak juga dapat ikan,Driana pun pindah lokasi lebih ke barat.Namun hasilnya tetap nihil.Ia mulai frustrasi karena dua jam telah berlalu tak dapat ikan.Baru saja ia beranjang ke tempat lainnya,tiba-tiba ia mendengar suara tangisan wanita minta tolong.Ia memasang kuping,mencari sumber suara tersebut tetapi tak terlihat orangnya, keadaan itu membuatnya merasa aneh,tidak ada pemukiman di sekitar pantai tersebut.Setelah pikir-pikir,ia pun mulai merasa ketakutan,bulu kuduknya mulai berdiri.Pikirnya dari pada ambil resiko,lebih baik tancap gas. Dan keesokan harinya pun ia pun langsung balik ke Denpasar.The End

0 komentar:

Map IP Address
Powered byIP2Location.com

www.kreasinoris.co.cc © copy right 2011-2012

Template by:
Free Blog Templates