Hilangnya pemata hatiku

Mungkin teman-teman pernah merasakan apa yang pernah gua rasakan. Kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup terkadang membuat kita lemah dan tak berdaya. Apalagi kehilangan seseorang yang selalu mengisi hari-hari kita. Tiga bulan yang lalu gua dikejutkan berita yang sangat-sangat sulit gua percaya. gua dapat berita singkat dari bokap gua, bahwa adik bungsu gua meninggal karna sakit tipes. Hal ini membuat gua dan keluarga gua sangat terpukul. Segala aktivitas menjadi tak berarti tampa dy.
Menurut gua, almarhumah merupakan sosok adik yang luar biasa, dia lucu, pintar, dan tingkah lakunya selalu membuatku kagum, walaupun terkadang gua slalu terpancing emosi dan marah kepadanya.Tapi Gua sayang banget sama dia,.

*Novela Sindy Primadani* smoga adik tnang di alam sana, di sisi Allah SWT. AMIN YA ROBBAL AL'AMIN.

0 komentar:

Map IP Address
Powered byIP2Location.com

www.kreasinoris.co.cc © copy right 2011-2012